Selamat datang di Enggar Weblog

Selasa, 29 Januari 2008

Eto'o Tampik Tawaran Drogba

Barcelona, BOLASportsLine/goal Pekan ini isu kepindahan Eto'o ke Chelsea kembali mencuat seiring pernyataan striker The Blues, Didier Drogba, soal keinginannya berduet dengan striker timnas Kamerun itu. Namun, Eto'o tidak menanggapi isu ini secara serius meskipun ia mengaku sempat bernegosiasi dengan manajer The Blues saat itu, Jose Mourinho, di London.

Sejak lama Drogba bernafsu menjadi tandem Eto'o. Drogba bahkan rela hijrah ke Liga Spanyol jika Barcelona ingin mengontraknya. Namun, apabila tidak ada respon dari kubu Barcelona, kabarnya Chelsea bersedia mendatangkan Eto'o ke London.

Eto'o, yang saat ini sedang pulang kampung demi mengawal negaranya di Piala Afrika, menanggapi kabar ini dengan sikap dingin. Menurutnya, kemungkinan berduet dengan Drogba hanya cerita lama. Eto'o mengaku pernah satu meja dengan Mourinho untuk membicarakan kepindahannya ke Chelsea. Namun, perundingan itu tidak mencapai kata sepakat.

"Saya pernah berdiskusi dengan Mourinho di sebuah hotel di London. Tapi, tidak mencapai kata sepakat," kata Eto'o.

"Ada beberapa hal yang kadang tidak dapat dijabarkan. Itu hanya masa lalu dan Didier mengetahuinya," tambahnya.

Ada dugaan, pernyataan Drogba ini hanya sekadar usahanya untuk menarik perhatian Barcelona. Namun, bukan rahasia lagi kalau saat ini Barca tidak lagi berkonsentrasi memperkuat lini depan mereka yang telah disesaki striker papan atas seperti, Thierry Henry, Lionel Messi, Ronaldinho, dll.

0 komentar: