Selamat datang di Enggar Weblog

Selasa, 29 Januari 2008

Zambrotta ke Milan ?

Milan, BOLASportsLine/ch4 Presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengumumkan bahwa niatnya memboyong Gianluca Zambrotta tetap, tapi perihal Ronaldinho, ia "melepasnya" ke Chelsea. "Saya yakin Zambrotta bakal bergabung bulan Juni. Dia akan senang datang kemari. Mestinya tak terlalu sulit mencapai kesepakatan dengan Barcelona," jelasnya kepada Sky Italia.

Pasukan Rossoneri sudah sejak lama dihubungkan dengan salah satu aktor sukses Italia di Piala Dunia 2006 tersebut. Namun, tampaknya kepastian baru akan datang menjelang Piala Eropa 2008 nanti. Mantan bek Juventus itu konon adalah salah satu pemain kunci bagi rencana besar Carlo Ancelotti. Soalnya, pemain senior itu terkenal serba bisa. Ia bisa bermain sebagai full-back di dua sisi atau agak ke depan. Sementara itu, Milan telah memberi kesempatan Alexandre Pato menjalani debut pada laga Minggu (13/1) yang berkesudahan 5-2 atas Napoli. Ia bermain bersama rekan senegaranya, Kaka dan Ronaldo.

Sebetulnya Berlusconi sudah lama mengincar Ronaldinho di bursa transfer, tapi tampaknya penawaran Chelsea lebih baik. "Sejujurnya, saya tak kecewa. Saya percaya seorang juara bakal selalau mendapat tempat di tim. Tapi dengan banyaknya bintang yang kami punya, situasi di ruang ganti bisa rada sulit," paparnya. Ia tampaknya sudah girang melihat tiga pemain yang disebut ‘Trio delle meraviglie’ itu berlaga di San Siro. PKL

0 komentar: